Rabu, 26 November 2008

SMPN 1 DENPASAR


SMPN 1 Denpasar adalah salah satu sekolah favorit di Denpasar, Bali. SMPN 1 Denpasar juga merupakan salah satu Sekolah Bertaraf Internasional (SBI) yang ada di Denpasar. Sekolah ini terletak di tengah pusat kota Denpasar, tepatnya di jalan Surapati No. 2 Denpasar.
Smp ini memiliki banyak guru yang profesional dan memiliki murid-murid yang memiliki kelebihan masing-masing,dari situ smp ini memiliki kualitas sebagai smp yang bertaraf Internasional dan Berwawasan Budaya.
Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Denpasar adalah AA. Gede Agung Rimbya Temaja M.Ag. SMPN 1 Denpasar telah mencetak hasil yang sangat memuaskan di tingkat provinsi, nasional, maupun internasional.
Kesan saya bersekolah disini adalah saya merasa senang karena mendapatkan teman yang banyak dan juga baik. Di SMPN 1 Denpasar juga terdapat fasilitas-fasilitas seperti : CCTV, LCD, Hotspot internet gratis dan yang lainnya. SMPN 1 Denpasar juga merupakan sekolah yang biasa menggunakan bahasa yang sopan saat berbicara. Sisi positif dari sekolah yang menggunakan bahasa yang santun adalah kita menjadi terbiasa bergaul dan bertututur kata menggunakan bahasa yang sopan.
Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar: